^_^ fb : serri_al@yahoo.co.id, twitter :@serrihastuti
This Is my blo9..Blo9 NiE ax Persembahkan wat tmn" muaaa.. m9a bermafa'at eaaa,?amiin.. thx By ღ†♥♫ serri ♫♥†ღキの 日 ♥'s FB:serri_al@yahoo.co.id

Wednesday, October 3, 2018

Jalan- jalan ke tawangmangu

Pada tanggal 10 juni 2018 - 11 juni 2018, saya memesan tiket di traveloka untuk pergi liburan ke tawangmangu. Saya dan suami saya menginap di : hotel bintang tawangmangu. Dari hotel itu ternyata dekat dengan destinasi wisata seperti : grojogan sewu, taman balai kambang, dan juga pasar tawangmangu.

Pada awalnya saya sangat senang karena udara ckup sejuk tetapi pd saat malam hari begitu dingin sekali. Untungnya ada shower air panas d hotel itu, tetapi memang di area sana, kebanyakkan hotel atau penginapan rata-rata menyediakan shower panas-dingin.

Lalu pada keesokan harinya saya mengunjungi taman balekambang... Di sana banyak sekali replika seperti bangunan atau patung dr mancanegara.. Seperti menara eifel di paris patung liberty.. Tembok china dll. Oh iya, kalau mau beli souvenir dari sana juga bisa, di dekat balekambang itu ada toko besar souvenir khusus loh...
Untuk harga ya standar lah.. Mulai dari 50 rb .

Oke sekian dlu ya postingan dari saya...

Salam hangat,
Serri hastuti
Fb : manohara odelia serri

No comments :

Post a Comment